Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Cirebon

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sende ...

Postingan Populer

Rabu, 07 Juni 2023

Patroli KRYD Polsek Kedawung Ciko Sambang Dialogis, Upaya Cegah Gangguan Kamtibmas



POLRES CIKO - KEDAWUNG, - 
Upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas serta memelihara kondusifitas wilayah agar selalu aman dan kondusif, Polsek Kedawung Polres Ciko laksanakan giat Patroli KRYD dialogis dengan warga masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus serap informasi  dari warga masyarakat yang ada di Wilkum Polsek Kedawung Polres Ciko, sembari memberikan himbauan. Kamis dinihari (08/06/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Kedawung AKBP R.Nana Ruhiana.SH., mengungkapkan, "Kegiatan Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh personil piket Polsek Kedawung tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, sekaligus serap informasi terkait harkamtibmas".

Lanjut Ariek Indra Sentanu "Adapun kegiatan Patroli KRYD tersebut dilaksanakan dengan cara menyusuri wilayah pemukiman penduduk, area perkantoran, Bank, serta objek vital yang ada di Wilkum Polsek Kedawung".

Dalam kesempatan tersebut personil Patroli KRYD memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing, serta memberikan nomor telepon polsek kedawung yang mana ada informasi darurat bisa menghubunginya.Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH. WSW 2015.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun