Berita Terkini

Dengan Lantang, Pasiter Bacakan Laporan Singkat Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap IV Kodim 0728/Wonogiri

Wonogiri - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap IV Tahun 2024 Kodim 0728/Wonogiri resmi dibuka di Dusun Sapatan, Des...

Postingan Populer

Kamis, 15 Juni 2023

Pelihara Harkamtibmas Polsek Kedawung Giatkan KRYD Malam.




POLRES CIREBON KOTA,-
Berikan pelayanan optimal sesuai program Quick Wins 4 Presisi, Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota laksanakan Patroli KRYD Malam   untuk menciptakan suasana yang kondusif di Wilkum Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota sekaligus berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat. 
Kamis malam (15/06/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H.  mengungkapkan, "kegiatan Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polres Ciko dilakukan dengan cara Patroli dialogis dan memberikan edukasi kepada warga masyarakat, yang bertujuan untuk memelihara keamanan dan kenyamanan warga masyarakat".

Lanjut Ariek Indra Sentanu "adapun pelaksanaan kegiatan edukasi dan himbauan tersebut yakni mengajak warga masyarakat untuk lebih waspada akan aksi kejahatan pada malam hari, serta peduli akan kamtibmas lingkungan sekitar agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif". Jelas Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH.

Dilain tempat Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan  "Selama kegiatan KRYD tersebut berjalan aman dan kondusif serta tidak ditemukan pelanggaran hukum serta tindak kriminalitas lainnya". Pungkas Iptu Ngatidja SH.,MH


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun