Berita Terkini

Kodim 0707/Wonosobo Gelar Pengobatan Massal Gratis untuk Masyarakat, dalam Rangka HUT TNI ke-79

Wonosobo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-79, Kodim 0707/Wonosobo mengadakan kegiatan pengecekan kesehatan dan...

Postingan Populer

Kamis, 29 Juni 2023

Polisi Ada Dimana-mana" Beri Kenyamanan Saat Pelaksanaan Ibadah Shalat Idul Adha, Personil Polsek Cikijing Lakukan Pengamanan.



Majalengka - Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta lll Aiptu Agus Sri Wandono, S.H, Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H dan Ka SPKT ll Aipda Mustopa melakukan pengamanan Sholat Idul Adha di Masjid Al-Akbar Cikijing, Kamis (29/06/2023 ).

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan umat muslim di wilkum Polsek Cikijing yang melaksanakan Sholat Idul adha 1444 H.

Selain melakukan pengamanan, personil juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar pelaksanaan Sholat Ied, demi mengantisipasi terjadinya kemacetan kendaraan dan memberikan keamanan para jama'ah yang menuju maupun pulang dari masjid.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas Polri dalam menjamin keamanan, kenyamanan serta kelancaran warga khususnya umat muslim yang melaksanakan Sholat Ied tanpa ada halangan apapun" Kata Aiptu Agus.

Aiptu Agus berharap, agar pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444 H diwilayah Kecamatan Cikijing dapat berjalan aman dan lancar tanpa ada kendala apapun."ujarnya.



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun