Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Kamis, 29 Juni 2023

Polisi Ada Dimana-mana, Personil Polsek Jatiwangi Laksanakan Patroli Objek Vital Sebagai Upaya Cegah C3



Majalengka - Jajaran Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Bripka Anson Wattimanela bersama rekan, menggelar patroli Objek Vital untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, Jumat (30/06/2023) 

Kegiatan patroli ini dilakukan rutin di lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas yang disertai dengan himbauan serta pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam patroli tersebut, diantaranya tempat yang menjadi sasaran yaitu Objek Vital dan dan titik rawan lainnya di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka

Bripka Anson Wattimanela mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan untuk monitoring situasi di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, terutama yang menjadi sasaran pengamanan merupakan objek yang dinilai rawan kejadian tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH mengatakan "Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, giat patroli terus ditingkatkan, setiap melaksanakan Patroli juga dilaksanakan pemberian himbauan Kamtibmas dan selalu meningkatkan kewaspadaan"tuturnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun