Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Jumat, 23 Juni 2023

Polisi di Majalengka Gelar Kegiatan Jempol



Majalengka, Polres Majalengka menggelar Kegiatan Jumat Edukasi Masyarakat Dari Polisi (Jempol) yang bertempat di Pustu Blok Desa lama,Desa Ujungberung Kecamatan. Sindangwangi, Kabupaten.Majalengka.Jumat (23/6/2023).

Kegiatan Jumat Edukasi Masyarakat Dari Polisi (Jempol) ini merupakan Program Dinamis Presisi dan Salah Satu dari 11 Program Prioritas Bapak Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M mengatakan, Kami bersama Kapuskesmas, Kepala Desa dan Bidan Desa melaksanakan kegiatan berikan Edukasi tentang kesehatan Kepada Ibu Anah yang mempunyai anak Stunting berusia 1 tahun 1  bulan. 

Selain itu, Kami juga memberikan bantuan sosial makanan bergiji berupa Susu bubuk dan Telur pada Ibu Anah,"katanya.

"Dari kegiatan ini, kata IPTU Wili, diharapkan anak anak ini bisa cepat sembuh dan pulih kembali serta keluarga dapat terbantu," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu memenuhi gizi anak penderita stunting, agar tercukupi kebutuhan Gizinya dan pertumbuhan keduanya berjalan secara normal."tuturnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun