Berita Terkini

Kejari Rohul Terima Pengembalian Uang Negara Rp 518 Juta Lebih Dalam Perkara PADes Kepenuhan Baru

Sergap Target,  WWW.SERGAPTARGET.COM ROHUL Rokan Hulu - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Rokan Hulu, Riau, menerima pengembalian kerugian...

Postingan Populer

Selasa, 27 Juni 2023

Polres Majalengka Gelar Baksos Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77 di Desa Tajur



Majalengka, Polres Majalengka menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Pelaksanaan kegiatan baksos ini digelar di Desa Tajur, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Selasa (27/6/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K mengatakan, pelaksanaan kegiatan baksos ini adalah bagian dari pelaksanaan tugas pokok Polri, baik di bidang Harkamtibmas, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Apalagi, kata Kapolres, Kita akan menghadapi Pemilu 2024. Ia pun berharap agar Pemilu bisa berjalan dengan damai.

"Dalam kesempatan rangkaian Hari Bhayangkara ke 77 ini, Polri tentunya melaksanakan kegiatan-kegiatan agar bisa terus berinteraksi dan hadir di tengah masyarakat, dalam berbagai bentuk kegiatan," kata AKBP Indra Novianto,S.I.K.

Dengan begitu, Kapolres pun ingin jajaran Polri bisa hadir untuk masyarakat yang membutuhkan, sehingga kehadiran Polri benar-benar dirasakan langsung.

"Harapan kita dengan interaksi di masyarakat, kami bisa merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat. Kemudian tentunya kita bisa lebih empati dan juga kerja lebih baik karena masyarakat dalam kondisi yang tentu sangat membutuhkan kehadiran aparat, pemerintah dan kepolisian," ucapnya.

Dikatakannya, hari ini Kita membagikan puluhan paket beras kepada warga yang membutuhkan, Semoga Kegiatan Baksos ini bermanfaat,"tutup AKBP Indra Novianto,S.I.K.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun