Berita Terkini

Peran Aktif Babinsa Jebres Sebagai Problem Solving Diwilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Taufik Mukhlis beserta anggota Linmas  melaksanakan medias...

Postingan Populer

Sabtu, 24 Juni 2023

Polsek Gunungjati tingkatkan KRYD, Antisipasi Kriminalitas di Jalan




POLRES CIREBON KOTA,-Polsek Gunung Jati melaksanakan giat KRYD di Pimpin Oleh Kanit Reskrim Ipda Suganda Selaku Pawas Piket Polsek Gunung Jati,dalam upaya mengantisipasi tindak kriminalitas di jalan, Jumat (23/06/2023) Malam

Pelaksanaan KRYD Polsek Gunung Jati  dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Suganda selaku Pawas Piket Polsek Gunungjati Ciko. Kegiatan KRYD telusuri jalan Raya Gunungjati Sampai di ujung jalan perbatasan Jalan Ki gede Mayung sampai ujung jalan perbatasan wilayah hukum Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota.

Pelaksanaan KRYD dilakukan dengan cara mobiling dan stasioner. Serta  menyambangi kumpulan warga dan berdialog, sehingga mendapatkan informasi menyangkut situasi yang ada di tengah-tengah masyarakat. 

Dalam kegiatan KRYD Sekaligus memberikan pesan Kamtibmas kepada warga agar berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gunung Jati.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH,S.I.K,MH menuturkan bahwa dalam mewujudkan situasi yang aman kondusif di wilayah hukum polres Cirebon kota beserta Polsek jajaran. Jajaran Polres Cirebon Kota aktif dalam pelaksanaa patroli terutama di jam jam rawan di malam hari, terutama di jalan raya, agar pengendara merasa aman dan nyaman ketika berkendara di malam hari. Sehingga masyarakat dapat merasakan langsung kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat." Tuturnya.

Ditempat berbeda Kapolsek Gunung Jati AKP Moch Qomaruddin,SH.MH menambahkan Bahwa Patroli ini bersifat preventif dan dialogis guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di jalan raya. Serta dengan kehadiran patroli, masyarakat  merasa aman dalam melakukan kegiatan di malam hari ." ujarnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun