Berita Terkini

Memperingati Hari Maulid Nabi Kuwu Ciwaringin Bersama Warganya Berdoa Dan Bersholawat

Menurut Kuwu desa Ciwaringin H. Satori saat disambangi ditempat kerjanya terkait kegiatan Muludan " Muludan itu sebenarnya berasal dari...

Postingan Populer

Senin, 26 Juni 2023

Polsek Kedawung : Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Battembat pantau pengaspalan Jalan



POLRES CIREBON KOTA,-Dalam upaya menjaga harkamtibmas di wilayah desa binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Battembat Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Bripka Indrawijaya bersinergi dengan Babinsa Sertu Joko, monitoring dan pantau kegiatan perbaikan dan pengaspalan jalan gang desa sekaligus berikan himbauan kamtibmas.  
Senin (26.06.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH, mengatakan, "Kegiatan Sambang dan monitoring pengaspalan jalan gang desa, yang dilaksanakan Bhabinkamtibas Desa Battembat dan bersinegi dengan Babinsa merupakan upaya untuk membangun hubungan emosional guna jalin komunikasi dan dekatkan diri dengan masyarakat wilayah desa binaanya"

Lanjut Ariek Indra Sentanu "kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI guna terciptanya situasi kamtibmas yang  kondusif".

Dalam kegiatan sambang tersebut bhabinkamtibmas berikan himbauan harkamtibmas kepada warga dan mengajak warga untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga harkamtibmas di lingkungannya . Tambah Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun