Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Cirebon

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sende ...

Postingan Populer

Selasa, 20 Juni 2023

Polsek Kedawung : Bhabinkamtibmas Desa Kedungjaya Monitor dan Pam Acara Posyandu Bersama Indomart



POLRES CIREBON KOTA,-
Hadir dalam setiap kegiatan, Bhabinkamtibmas Desa Kedung Jaya Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Aiptu H.Kamaludin, monitor dan pengamanan acara "Posyandu Bersama Indomart" yang dihadiri oleh Wakil Bupati Cirebon Ibu Hj.Ayu Tjiptaningsih SE.M.Si. bertempat di Minimarket Desa Kedungjaya Kec.Kedawung Wilkum Polres Cirebon Kota.
Rabu (21.06.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, "Pengamanan Kegiatan masyarakat yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibas Desa Kedung Jaya tersebut merupakan bagian dari tugas, sesuai dengan program Quick Wins Presisi "Perpolisian Masyarakat". Ungkapnya

Lanjut Ariek Indra Sentanu "dalam kegiatan pengamanan tersebut, Bhabinkamtibmas juga berikan himbauan kamtibmas, dan mengajak warganya untuk peduli akan kesehatan anak balitanya dengan memberinya imunisasi". Timpal Kapolsek Kedawung Akbp R Nana Ruhiana SH.

Dalam kegiatan tersebut wakil bupati cirebon menyempatkan hadir dan memberikan penyuluhan kesehatan kepada ibu-ibu kader Posyandu serta warga masyarakat. 
Tutup Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun