Berita Terkini

Sertifikat Hak Milik (SHM) Nomor 135 dan 136 di Kelurahan Pinasungkulan, Milik Neltje Loloh, ahli waris  "Diduga Belum Di Selesaikan Oleh, PT MSM/TTN,

BITUNG  – Dugaan penyerobotan lahan oleh PT MSM/TTN kini menyeruak ke publik. Kali ini, Neltje Loloh, ahli waris Herman Loloh, pemilik Serti...

Postingan Populer

Minggu, 25 Juni 2023

Polsek Kedawung melaksanakan gatur pola 68 pagi hari




POLRES CIREBON KOTA,-
Upaya untuk menciptakan Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif, serta bentuk pelayanan Polri kepada warga masyarakat Panit 1 Lantas Ipda Anyu Suparya bersama anggota melaksanakan giat pengaturan pagi di titik rawan macet yang ada di Wilkum Polsek Kedawung.
Senin (26/06/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, melalui Kapolsek Kedawung AKBP R. Nana Ruhiana.SH. mengatakan, "giat pengaturan lalin pagi hari pola 68 di titik rawan kemacetan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kedawung guna memberikan pelayanan kepada masyarakat"

Diharapkan dengan pelaksanaan giat pengaturan lalu lintas pola 68 tersebut akan terciptanya situasi Kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif, serta meminimalisir pelanggaran berlalulintas". tegas Kapolres Cirebon Kota melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH..



(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun