Berita Terkini

Pelihara Keindahan Taman Babinsa Jagalan Laksanakan Perawatan Dan pembersihan Tanaman

Surakarta - Dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih,rapi dan indah, Babinsa Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka E.Lauwe D...

Postingan Populer

Jumat, 09 Juni 2023

Polsek Kedawung Polres Ciko Laksanakan Pam Pemberangkatan Calon Jamaah Haji



POLRES CIREBON KOTA - POLSEK KEDAWUNG, Upaya Optimalisasi Pelayanan kepada masyarakat serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, Personil Polsek Kedawung Polres Ciko Pam keberangkatan Jamaah Calon Haji, di Masjid Nurul Hidayah Desa Dawuan Kec.Tengahtani Kab.Cirebon. Jumat (09.06.2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. Melalui Kapolsek Kedawung Akbp R. Nana Ruhiana SH  menyampaikan "Pengamanan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji tersebut bentuk kehadiran polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman".

Lanjut Ariek Indra sentanu "disamping itu kegiatan pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan kegiatan acara tersebut berjalan lancar, aman dan kondusif". Jelas Kapolres  Ciko

kegiatan pengamanan ini merupakan upaya Polri untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Pungkas Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun