Berita Terkini

Dinas DLH Dan Disnaker Tinjau Kembali Mengenai Limbah B3 Sekalian Upah Karyawan PT Futai Sulawesi Utara 

Bitung - Dengan adanya limbah B3 milik PT Futai yang di buang sembarangan sangat berbahaya buat tumbuhan dan manusia, apa lagi limbahnya di ...

Postingan Populer

Senin, 26 Juni 2023

Polsek Kedawung : Sinergitas TNI -POLRI berikan Himbauan TPPO kepada warga binaan




POLRES CIREBON KOTA,-Sinergitas TNI - POLRI ditunjukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota dan Babinsa Koramil Tengahtani, dengan bersama-sama silaturahmi dan sambangi warga masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan TPPO di wilayah desa  binaanya.

Bhabinkamtibmas Desa Tuk Aiptu Toto Suparta bersama Babinsa Pelda Agus Dwi bersilaturahmi dan sambang dialogis dengan Tokoh Pemuda sekaligus warga sampaikan pesan kamtibmas dan himbauan TPPO di Rt.01 Rw.02 Desa Tuk Kec.Kedawung Wilkum Polres Cirebon Kota.
Selasa (27.06.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, melalui Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH mengatakan, "Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama-sama dengan Babinsa merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI dalam memelihara kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah desa binaanya".

Lanjut Ariek Indra Sentanu "kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di tengah warga masyarakat selain memberikan rasa aman, juga menampung aspirasi serta keluhan dari warga masyarakat di wilayah desa binaannya serta menyampaikan pesan kamtibmas dan berikan himbauan terkait kejahatan TPPO".

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan kamtibmas serta himbauan terkait kejahatan TPPO dengan mengajak semua elemen masyarakat untuk berperan dalam menjaga harkamtibmas. Tutup Kasubsi Penmas Polres Cirebon Kota,Ipda Charis Efendi SH


(Rahmat

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun