Berita Terkini

Organisasi Pers, PPDI Hadir di Kabupaten Rohul, Sabar Sitanggang Komandoi DPC-PPDI Rokan hulu

Sergap Target,  WWW.SERGAPTARGET.COM ROHUL - Organisasi Pers, Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesia (PPDI) terus kembangkan cabang organ...

Postingan Populer

Sabtu, 10 Juni 2023

Polsek Pangenan Patroli Dialogis Dengan Perangkat Desa





KABUPATEN CIREBON - Demi mewujudkan kedekatan Polri dengan warga masyarakatnya, Bhabinkamtibmas Desa rawaurip kecamatan pangenan kabupaten Cirebon AIPDA Yopi di dampingi BRIPKA Yoga. S  menyempatkan waktu untuk menyambangi dan bertatap muka dengan Perangkat desa dan warga masyarakat di Balai desa Desa binaannya. Sabtu (10/06/2023)

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga memberikan arahan agar turut serta membantu tugas Kepolisian dengan turut serta menjaga keamanan di Desanya dari segala bentuk tindak Kriminalitas agar wilayah Desa menjadi aman dan kondusif.

"Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, maka diharapkan situasi akan semakin kondusif dan kesadaran warga masyarakat semakin baik akan pentingnya Kamtibmas", jelas Aipda Yopi. S.

"Kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan sambang Desa binaan dan tatap muka bertujuan untuk sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dalam mewujudkan Harkamtibmas". tutupnya

Kapolresta Cirebon Polda Jabar KOMBES POL Arif Budiman SIK. MH melalui Kapolsek Pangenan Polresta Cirebon Polda Jabar AKP Bekti Setiawan SIP. MSI selalu memerintahkan semua babin agar monitoring wilayah desa binaanya agar tercipta man kondusif.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun