Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Sabtu, 10 Juni 2023

Sambangi Mahasiswa YPIB, Kapolsek Sukahaji Sosialisasikan Pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang



Majalengka, Bertempat di halaman Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menyambangi Mahasiswa YPIB Keperawatan Majalengka memberikan himbauan dan Sosialisasi tentang Pencegahan tindak pidana perdagangan orang atau TPPO, Sabtu (10/6/2023).

Terlihat Hadir dalam kegiatan diantaranya Kapolsek Sukahaji, Bhabinkamtibmas, Kepada Desa Cikoneng dan Mahasiswa YPIB Keperawatan yang akan melaksanakan Perpisahan KKN di Desa Cikoneng.

Mahasiswa YPIB Majalengka antusias mengikuti kegiatan sosialisasi ini, terlihat dari Peserta Kegiatan sosialisasi diikuti sebanyak kurang lebih 50 orang serta anggota Polsek Sukahaji melaksnaakan Rangkaian Kegiatan Sosialisasi tentang Pencegahan tindak pidana perdagangan orang atau TPPO.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menjelaskan tentang definisi TPPO, modus operasi, jenis TPPO, alur perdagangan manusia ilegal, dampak yang terjadi serta harapan kepada peserta untuk mensosialisasikan kepada Mahasiswa dan Warga masyarakat lainnya agar seluruh masyarakat mengetahui dan terhindar dari modus Tindak Pidana perdagangan orang.

Kapolsek Sukahaji  berharap dengan sosialisasi ini masyarakat dapat terhindar dari praktik perdagangan orang, Mahasiswa dan  masyarakat semakin cerdas dalam mengambil keputusan, karena kasus perdagangan orang ini menjadi perhatian khusus Polri. Pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.


(A.Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun