Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Jumat, 23 Juni 2023

Serap informasi ,Polsek kesambi Polres Cirebon Kota gelar program Jumat curhat




POLRES CIREBON KOTA,- Kegiatan humanis program Jumat Curhat, terus bergulir dan di laksanakan oleh polsek jajaran Polres cirebon Kota.

Polsek kesambi di pimpin langsung Kapolsek Iptu Rudiana, SH.MH bersama Jajaran menggelar Jumat Curhat di Masjid Luhur Al Kautsar Jl. Yudhasari Rw.10 Kel. Sunyaragi Cirebon kota .,jumat (23/.05/2023)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, Terobosan giat "Jum'at Curhat" merupakan salah satu Program Kapolri melalui POLRI PRESISI.dalam menyerap aspirasi warga masyarakat, segala keluhan langsung warga, kritik serta saran masukan kepada Polri khususnya Polres Cirebon Kota dan Jajaran " Jelas Kapolres Cirebon Kota

Menyikapi Perkembangan situasi yang terjadi terkait adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang / TPPO pada UU Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang. 

- Perlu diantisipasi pada masyarakat sekitar karena ada banyak Modus Operandi yang dilakukan oleh para Pelaku melalui iming-iming Pekerjaan ke Luar Negeri dengan Gaji yang Fantastis/Besar untuk memikat para Calon Korbannya. 

- Adanya PJTKI (Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia) Ilegal yang beredar biasanya melakukan modus dengan Proses Administrasi yang mudah dan cepat / tidak mempersulit calon korbannya dan dijanjikan bisa langsung berangkat ke Luar Negeri tanpa menunggu lama prosesnya.  "Ujar i Kapolsek kesambi Iptu Rudiana, SH.MH.

Iptu Rudiana selaku Kapolsek Kesambi Polres Cirebon Kota banyak menuai apresiasi dari Tomas dan Warga terkait kegiatan Jum'at Curhat, sehingga polisi dengan warga merasa lebih dekat, aman dan nyaman bagi masyarakat " ujarnya 

Kami dari polsek Kesambi terkait saran warga akan adanya ruang terbuka hijau, kami terus mendukung bersama pihak terkait sehingga bisa bersinergi dalam kondusifitas kewilayahan imbuh Rudiana SH,MH.

Dengan nuansa Keakraban Kapolsek kesambi bersama jajaran di hadiri juga Lurah kesambi para Tomas Serta warga sekitar di lanjutkan dengan ramah tamah." Pungkas Kasi Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi SH Kasubsi penmas Si Humas Polres Cirebon Kota


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun