Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Sabtu, 10 Juni 2023

Sinergitas, Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Sambang Ke Desa Binaannya



Majalengka, Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar BRIPKA M. Atin Ramdhan, S.H. bersama Babinsa Desa Liangjulang Koramil Kadipaten SERTU Sabarudin Lubis sambang ke warga masyarakat di Desa Liangjulang Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Sabtu (10/06/2023).

Dalam sambang Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga harkamtibmas guna terwujudnya sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Majalengka Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., melalui Kapolsek Kadipaten AKP Jaja Gardaja S.H. menyampaikan "Apa yang dilakukan Babinkamtibmas dan Babinsa ini sangat lah tepat karena keberadaannya memberikan suasana kesejukan dan kenyamanan bagi warga masyarakat." tutur Kapolsek.

"Diharapkan, melalui  sambang ini akan menjadikan tali silahturahmi antara Polri, TNI dan masyarakat semakin kuat sehingga stabilitas wilayah betul-betul mantap, aman dan nyaman." tutup Kapolsek.



(A.Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun