Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Kamis, 29 Juni 2023

Upaya Cegah C3, Personil Polsek Jatiwangi Laksanakan Blue Light



Majalengka - PS. Panit Samapta Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Aipda Kris, SH bersama anggota, menggelar patroli rutin untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, Kamis (29/06/2023) malam.

Kegiatan patroli ini dilakukan rutin di lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas yang disertai dengan himbauan serta pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam patroli tersebut, diantaranya tempat yang menjadi sasaran yaitu perkantoran dan perbankan, tempat perbelanjaan/toko, serta objek vital lainnya di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi Polres Majalengka

Kegiatan patroli yang dilakukan untuk monitoring situasi di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, terutama yang menjadi sasaran pengamanan merupakan titik-titik yang dinilai rawan kejadian tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH mengatakan "Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, giat patroli terus ditingkatkan, terlebih ketika malam hari, setiap melaksanakan Patroli juga dilaksanakan pemberian himbauan Kamtibmas dan selalu meningkatkan kewaspadaan"pungkasnya.


(Rahmat) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun