Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Jumat, 14 Juli 2023

Jalin Sinergitas Bersama Perangkat Desa, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Sambangi Kantor Desa Nangewer


Majalengka, Jalin sinergi dengan perangkat desa, Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka melaksanakan kegiatan sambang Kantor Desa Nanggewer Kecamatan Sukahaji guna menyampaikan pesan kamtibmas pada Jumat (14/7/2023).

Dalam sambangnya kali ini, Kanit Binmas AIPDA Karyono bersama Bhabinkamtibmas Briptu Nia dan Briptu Inten disambut langsung Kepala Desa Naggewer berserta perangkatnya.

Selain himbauan kamtibmas, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas, agar Kepala Desa dan perangkatanya memberikan informasi sekecil apapun permasalahan apa pun.

Agar diinfokan ke Bhabinkamtibmas dan jangan termakan isu hoax.

“Jangan sampai warga desa ini termakan isu hoax, cermati beritanya dulu, dan pergunakan media sosial dengan baik dan benar,” ujar AIPDA Karyono.

Tidak hanya itu, ia juga meminta agar Kepala Desa Nanggewer dan perangkat Desa bisa selalu berkomunikasi dengan dirinya selaku Kanit Binmas atau kepada Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menambahkan bahwa kegiatan sambang di Kantor Desa menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan para perangkat Desa.

“Baik itu di ruang kerja perangkat desa maupun di luar kantor, menurutnya, bagi setiap anggota yang melaksanakan sambang, agar selalu menyampaikan pesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan Desanya,” ujar Kapolsek.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun