Berita Terkini

Kodim 0707/Wonosobo Gelar Pengobatan Massal Gratis untuk Masyarakat, dalam Rangka HUT TNI ke-79

Wonosobo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-79, Kodim 0707/Wonosobo mengadakan kegiatan pengecekan kesehatan dan...

Postingan Populer

Senin, 31 Juli 2023

Kapolres Majalengka Pimpin Rapat Anev untuk Perkuat Situasi Kamtibmas dan Program Quick Wins Presisi


Majalengka, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, memimpin rapat Anev (Analisis dan Evaluasi) di Aula Sindangkasih Polres Majalengka.pada Senin (31/7/2023). 

Rapat ini dihadiri oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., serta Pejabat Utama Polres Majalengka dan Polsek Jajaran. Rapat Anev ini bertujuan untuk memperkuat situasi kamtibmas dan membahas perkembangan pelaksanaan Program Quick Wins Presisi.

Dalam rapat Anev yang digelar secara rutin ini, Kapolres Majalengka menghadirkan para pejabat terkait untuk melakukan evaluasi atas berbagai program dan strategi yang telah dijalankan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majalengka.

AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, menyampaikan arahan terkait perkembangan situasi kamtibmas di wilayahnya. Ia menekankan pentingnya sinergi dan kerjasama antara Polres Majalengka dan seluruh jajaran Polsek dalam menjaga keamanan lingkungan masyarakat.

"Kami perlu terus memperkuat komunikasi dan koordinasi dengan jajaran Polsek dalam menangani permasalahan kamtibmas. Semua informasi dan laporan harus segera disampaikan dan ditindaklanjuti dengan cepat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi warga," ujar Kapolres Majalengka.

Selain itu, dalam rapat tersebut, Kapolres Majalengka juga mengulas pelaksanaan Program Quick Wins Presisi yang telah dilakukan oleh kepolisian di wilayahnya. Program ini merupakan bagian dari strategi presisi yang fokus pada peningkatan pelayanan dan kinerja kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

"Program Quick Wins Presisi harus terus dijalankan dengan komitmen tinggi demi memberikan dampak positif bagi masyarakat. Setiap langkah dan kegiatan yang dilakukan harus diarahkan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," tambah Kapolres Majalengka.

Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, juga memberikan masukan dan dukungan penuh terhadap program dan upaya yang telah dilakukan oleh Kapolres Majalengka dalam menjaga kamtibmas dan meningkatkan kinerja kepolisian.

"Kita harus terus bersinergi dalam menghadapi dinamika kamtibmas yang terus berubah. Program Quick Wins Presisi menjadi langkah nyata dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang lebih baik," ungkap Wakapolres Majalengka.

Rapat Anev yang dipimpin oleh Kapolres Majalengka tersebut menegaskan komitmen Polres Majalengka dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bagi warga. Semua pihak berharap melalui sinergi dan upaya bersama, keamanan dan ketertiban dapat terus ditingkatkan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka.

((Bambang.S)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun