Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Kamis, 13 Juli 2023

Muspika Kecamatan Kuningan Laksanakan Kegiatan Peduli Lingkungan


KUNINGAN - Polsek Kuningan melaksanakan kegiatan Peduli Lingkungan bertempat di Pasar Baru Kuningan, Kamis (13/7).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapollsek Kuningan, AKP Moch Riffianto, S.H. M.H beserta anggota Danramil 1501 Kuningan Kapten CBA Sunardi beserta anggota.

Juga dihadiri Kabid Pasar Disperdagin Kab. Kuningan Dede Sutardi, M.Si beserta staff, Staff Kecamatan Kuningan
Staff Kelurahan Kuningan dan Kasie Kebersihan Pasar Sartono, M.Si beserta petugas kebersihan Pasar

Sasaran Kegiatan Peduli Lingkungan tersebut berupa pembersihan sampah yang dimulai startnya dari Kantor Pasar Baru Kuningan - Jl. Ir. Juanda dan finish di Terminal Pasar Baru Kuningan.


Kapolsek Kuningan, AKP H. Moch Riffianto mengatakan, pelaksanaan kegiatan Peduli Lingkungan (Pembersihan Sampah) Polsek Kuningan dan Koramil 1501 Kuningan mendapatkan apresiasi dari masyarakat, karena ikut berpartisipasi dalam membersihkan dan menjaga lingkungan pasar serta sebagai motivasi kepada masyarakat untuk turut serta menjaga Kebersihan lingkungan sekitar.

"Kami berharap kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kuningan baik di kelurahan dan di desa lingkungan RT, RW agar menjaga lingkungan dan membersihkan baik saluran air dan lainnya dan yang paling utama di larang membuang sampah sembarangan harus pada tempatnya," ujar AKP H. Moch Riffianto.


0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun