Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Selasa, 25 Juli 2023

Pateupang sono sareng ulama



Bhabinkamtibmas desa leuwilaja sambangi silaturahmi ponpes Musryidul falah Desa Leuwilaja Kecamatan Sindangwangi

Majalengka, kali ini Kegiatan polisi pateupang sono dengan ulama dilingkungan pesantren mursyidul falah  dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka  guna mempererat silaturahmi menjalin kedekatan antara ulama dan bhabinkamtibmas. 

Kegiatan ini termasuk Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif pada kali ini di wilayah ponpes Musryidul falah Desa Leuwilaja Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Rabu (26/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban cegah C3 dan Tanggap Tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO),"tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K,M.Si melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili R.S.M. menambahkan, menghimbau kepada para warga agar selalu waspada menjaga keamanan dan ketertiban  mengantisipasi hal yang tak di inginkan  ,"imbuhnya

Giat Pateupang sono dengan Ulama ini merupakan program 11 Dinamis presisi yaitu program inovasi yang dicetuskan oleh Polres Majalengka,untuk meningkatkan Silaturahmi serta bersama-sama untuk memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun