Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Selasa, 25 Juli 2023

Polres Majalengka Ikuti Vicon SPI



Majalengka, Polres Majalengka ikuti Vicon Pelaksanaan Sosialisasi Survei Penilaian Integritas (SPI) di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Selasa (25/7/2023).

Vicon tersebut dipimpin langsung oleh Memkominfo Budi Arie Setiadi, Wakil Ketua KPK Nurul Gufron, Narasumber meliputi bidang pencegahan dan monitoring KPK Pahal Nainggolan.

Sedangkan untuk tingkat Polres Majalengka dipimpin oleh Kabag Ren Kompol Cucu Supiar, S.Sos. didampingi Kabag Log Kompol H. Sukanto, S.H. dan diikuti oleh perwakilan PJU Polres Majalengka.

Pembahasan Sosiisasi Kegiatan Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2023 yaitu SPI merupakan survei antikorupsi terbesar dengan responden 400 ribu, perlu partisipasi masyarakat yang lebih besar untuk hasil yang lebih menggambarkan kondisi korupsi di Indonesia.

Dengan mengisi kuesioner SPI, masyarakat juga ikut berperan dalam pemberantasan korupsi di Indonesia melalui upaya pencegahan.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun