Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Selasa, 25 Juli 2023

Tampung Aspirasi, Kapolres Majalengka Ngobrol Mas Bersama Forkopimcam, Kepala Desa dan Stakeholder Terkait di Jatiwangi


MAJALENGKA, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si,  melaksanakan program Ngobrol Mas (Ngopi Bareng Polisi dan Masyarakat) dengan menjumpai Forkopimcam, Para Kepala Desa dan Stakeholder Terkait di Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan itu, Kapolres didampingi, Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K, Pejabat Utama Polres Majalengka, Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi bersama jajarannya.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri Kepada Forkopimcam, Para Kepala Desa dan Stakeholder Terkait juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta membagikan nomor whatsappnya.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si menyerap Informasi langsung dari Masyarakat, sebagai bahan masukan dalam menentukan kebijakan Kepolisian terutama terkait Pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Majalengka.

Disebutkannya, ngobrol sambil ngopi antara polisi dan masyarakat, akan terasa suasana keakraban dan kekeluargaan sehingga masyarakat tidak segan untuk menyampaikan masukan atau unek-uneknya kepada Kapolres.

AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si menambahkan, terlihat suasana akrab dan santai antara Kapolres dan masyarakat saat ngobrol tersebut. "Tadi ada yang menyampaikan terkait Harkamtibmas, Pelayanan Kepolisian dll Kepada Kami,"ungkapnya.

Sementara itu, Ibu Mamah selaku Dai Kamtibmas mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Majalengka yang telah berkenan hadir disini dan menampung aspirasi dari kami disini, sekali lagi terimakasih Pak Kapolres,"ucapnya.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun