Berita Terkini

Anniversary Ke Dua Bunda Milenial Banjarnegara di Gelar Secara Sederhana dan Semangat Kebersamaan

Banjarnegara. Bunda Milenial Banjarnegara peringati hari lahir yang ke 2 dengan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama bertempat  d...

Postingan Populer

Rabu, 12 Juli 2023

Toko Rumahku Interior Buka Cabang di Kota Cirebon



Cirebon Jawa Barat  - Toko Rumahku Interior buka cabang di Cirebon tepatnya di jalan Pandesan No. 14 Rabu 12 Juli 2023.

Ceo Toko Rumahku Interior Mengatakan Grand Opening ini akan di hadiri oleh Sultan Abdul Gani dari Kacirebonan Wapangti Wangsa Taruna Ketua Pokdaryut R Nanang Permadi Ketua Lembaga KPK Harjasa Tokoh ulama dan masyarakat setempat.. 

Menurutnya di jalan Pandesan ini Letaknya sangat strategis supaya konsumen lebih nyaman berbelanja dengan melihat dan mencoba barang produk yang di tawarkan  sehingga kami bisa melayani konsumen lebih dekat dan bisa memenuhi kebutuhan home and living tandasnya. 

Berharap dengan di bukanya Toko Rumahku Interior di Cirebon ini  akan dapat membantu warga masyarakat untuk mendekorasi rumah supaya lebih elegan mencerminkan Kepribadian pemilik rumah  lebih berkarakter dekorasi nya lebih indah. 

Toko Rumahku Interior menawarkan sejumlah  promo dengan berbagai Produk lantai Flooring, panel Wpc, plafon pvc, rumput sintetis dan interior lainya, juga menyediakan layanan konsultasi untuk jasa desain interior silahkan    hubungi atau datang ke toko rumahku interior tutupnya (Red)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun