Berita Terkini

Kodim 0707/Wonosobo Gelar Pengobatan Massal Gratis untuk Masyarakat, dalam Rangka HUT TNI ke-79

Wonosobo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-79, Kodim 0707/Wonosobo mengadakan kegiatan pengecekan kesehatan dan...

Postingan Populer

Senin, 31 Juli 2023

Wakapolres Majalengka Berpartisipasi dalam Rapat Persiapan Rencana Kunker Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Jabar ke Wilayah Majalengka


Majalengka, Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, turut hadir dalam rapat persiapan rencana kunjungan kerja Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Jabar ke wilayah Kabupaten Majalengka. Rapat persiapan ini berlangsung di Ruang Data Kodim 0617 Majalengka dan dipimpin oleh Kasdim 0617/Majalengka, Mayor Inf Yayat Nurhidayat.pada Senin (31/7/2023).

Rapat persiapan tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat dan perwakilan dari berbagai instansi terkait. Wakapolres Majalengka didampingi oleh Kabag Ops Polres Majalengka, AKP Jaja Gardaja, dalam kegiatan ini. Turut hadir pula para Kapolsek dari wilayah yang akan dikunjungi, yaitu Kertajati, Palasah, dan Ligung, serta Danramil dari ketiga kecamatan tersebut.

Kehadiran Kabag Protokol Bani Fadillah R, S.STP, M.AP, perwakilan dari Perhutani, BPN Majalengka, Dinas Pertanian, dan PT. CIDEA Palasah juga menjadi bagian penting dalam rapat persiapan tersebut. Semua pihak bekerja sama untuk menyusun agenda dan langkah-langkah terkait kunjungan kerja Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Jabar di wilayah Majalengka.

Rencana kunjungan Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Jabar di Kabupaten Majalengka ini akan berlangsung pada Kamis, 3 Agustus 2023. Kedatangan para pemimpin TNI dan Polri ini bertujuan untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas, serta mengevaluasi pelaksanaan berbagai program dan kegiatan yang telah dilakukan di wilayah tersebut.

Setelah rapat persiapan, Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Jabar akan melakukan penanaman kacang gude di Dusun Cisahang, Desa Mekarmulya, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka. Selanjutnya, mereka akan bertolak menuju ke Pabrik PT. CIDEA di wilayah Kecamatan Palasah untuk meninjau produksi pabrik.

Tidak hanya itu, kunjungan kerja juga akan melibatkan peninjauan demplot ketahanan pangan ikan nila di Desa Gandawesi, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memahami kondisi terkini di lapangan, serta melihat hasil dan dampak dari berbagai program yang telah dijalankan oleh pihak terkait.

Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, menyampaikan komitmen Polres Majalengka dalam mendukung kelancaran dan suksesnya kunjungan kerja Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Jabar. Semua pihak berupaya untuk menjalankan tugas dengan semangat pelayanan dan profesionalisme demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Majalengka.

(Bambang.S) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun