Berita Terkini

Polresta Cirebon Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata dan Jalur Menuju Obyek Wisata 

Polresta Cirebon melaksanakan pengamanan obyek wisata dan jalur menuju obyek wisata di Wilayah Hukum Polresta Cirebon, Sabtu (7/9/2024). Keg...

Postingan Populer

Minggu, 06 Agustus 2023

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sukorejo Dampingi Penyaluran BLT-DD


Wonogiri - Babinsa Desa Sukorejo, Koramil 24/Puhpelem Serda Tri Wahyu, bersinergi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Puhpelem Briptu Angger, memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat 

Kegiatan yang bertempat di Balai Desa Sukorejo tersebut, menyalurkan BLT-DD bulan Agustus 2023 kepada 30 KPM yang turut dihadiri oleh Pendamping dari Kecamatan Watik dan Perangkat Desa Sukorejo, Sabtu(5/8/23).
   
Babinsa menuturkan, sesuai data yang ada jumlah penerima BLT-DD Desa Sukorejo sebanyak 30 KPM yang berasal dari Dusun Manding 7 KPM, Dusun Ngenengrejo 7 KPM, Dusun Sayutan 4 KPM, Dusun Jati 5 KPM dan Dusun Manggis 7 KPM dan setiap KPMnya mendapatkan bantuan sebesar Rp. 300.000-.

Babinsa menambahkan, penyaluran bantuan diberikan secara tunai bagi penerima dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga, dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima.

" Kiranya bantuan dari Pemerintah dapat membantu meringankan beban rakyatnya dan kami harapkan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar digunakan secara bijak dan seperlunya ", harap Babinsa.

(Arda 72).

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun