Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Kamis, 03 Agustus 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Turun Langsung Fogging di Pemukiman Warga


Majalengka - Sebagai bentuk kepedulian kepada Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Aipda M. Nawatria Surasa turun langsung melaksanakan Fogging atau pengasapan di pemukiman warga Desa Sukaraja Wetan Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (03/07/2023). 

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi berkoordinasi dengan Pemdes Sukaraja Wetan dan PKM Loji sebagai salah satu langkah antisipasi Potensi wabah penyakit akibat dari genangan air di lokasi pemukiman warga.

Upaya Bhabinkamtibmas ini lansung mendapat respon positif dan antusias dari pihak pemerintahan Desa dan Puskesmas Loji sebagai upaya antisipasi wabah penyakit sesuai SOP Penanganan Kesehatan Lingkungan.

Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Kompol H. Kustadi, SH menyampaikan "Hal ini merupakan panggilan nurani sebagai Bhabinkamtibmas harus senantiasa berperan aktif dan peduli terhadap warganya, terlebih ini menyangkut masalah kesehatan".

"Warga dihimbau untuk sadar akan kebersihan lingkungan dan peduli terhadap kesehatan pribadi, keluarga dan lingkungannya" pungkas Kapolsek.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun