Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Senin, 21 Agustus 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Masyarakat untuk Sampaikan Imbauan Kamtibmas


Majalengka,- Guna menjaga kemitraan yang erat antara kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka turut melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah binaannya di Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin,(21/8/2023), ini merupakan upaya nyata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota berinteraksi langsung dengan masyarakat di wilayah binaannya. Selain menjalin komunikasi yang baik, Bhabinkamtibmas juga memanfaatkan kesempatan ini untuk menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Imbauan tersebut berkaitan dengan langkah-langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu bentuk kontribusi Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. "Melalui interaksi langsung ini, masyarakat dapat lebih mudah memahami cara menjaga keamanan dan berpartisipasi aktif dalam menjaga lingkungan mereka," ujarnya.

Selain memberikan imbauan, Bhabinkamtibmas juga siap untuk mendengarkan keluhan, saran, dan aspirasi yang mungkin dihadapi oleh masyarakat. Dengan melakukan kegiatan sambang secara rutin, diharapkan tercipta kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Majalengka.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun