Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Minggu, 06 Agustus 2023

Dukung dan Hormati Kegiatan Organisasi Keagamaan, Kapolsek Sindangwangi Hadiri Pelantikan Muslimat NU


Majalengka, Dalam rangka mendukung dan menghormati kegiatan organisasi keagamaan, Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka, IPTU Wili Rukwili, S.M, hadir dalam acara pelantikan Muslimat NU (Nahdlatul Ulama) di Gedung IPHI Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Kegiatan tersebut berlangsung pada Senin (7/8/2023).

Kehadiran IPTU Wili Rukwili, S.M, dalam acara pelantikan ini menunjukkan dukungan aparat kepolisian terhadap kerja-kerja dan upaya organisasi keagamaan dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kemanusiaan di masyarakat. 

Sebagai seorang perwakilan pihak kepolisian, Kapolsek Sindangwangi turut meramaikan acara tersebut sebagai bentuk komitmen dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Disaat dikonfirmasi, IPTU Wili Rukwili, S.M, memberikan ucapan selamat kepada para anggota yang dilantik.  Kapolsek Sindangwangi menegaskan, "Kami hadir untuk memberikan dukungan serta memperkuat hubungan yang baik antara aparat kepolisian dan organisasi keagamaan."pungkasnya.

Diharapkan, partisipasi positif dari Kapolsek Sindangwangi dalam acara pelantikan Muslimat NU ini akan semakin memperkuat kerjasama antara pihak kepolisian dan masyaraka  dalam menjaga kerukunan dan keamanan di wilayah Kabupaten Majalengka."ujarnya.


((Rahmat)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun