Berita Terkini

Polresta Cirebon Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata dan Jalur Menuju Obyek Wisata 

Polresta Cirebon melaksanakan pengamanan obyek wisata dan jalur menuju obyek wisata di Wilayah Hukum Polresta Cirebon, Sabtu (7/9/2024). Keg...

Postingan Populer

Minggu, 06 Agustus 2023

Jalin Kebersamaan & Sinergitas TNI Polri, Polsek Sukahaji, Koramil dan Tokoh Agama Makan Siang Bersama

Majalengka, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi beserta anggotanya makan siang bersama Personil Koramil Sukahaji dan Tokoh Agama di Ponpes Almadani Cikalong Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Minggu (6/8/2023).

Acara santai bareng ini dihadiri oleh Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi, Kanit Samapta AIPTU Riyana, Kanit Binmas Aipda Karyono, Babinsa Koramil Sukahaji Serka Oyo Sutoyo, Pimpinan Ponpes KH.Endi Suhendi.

Kapolsek Sukahaji menuturkan acara makan siang bareng TNI dan Tokoh Agama dalam rangka menjalin kebersamaan, sinergitas
dan Soliditas Antara TNI dan Polri serta tokoh agama khususnya personil Polsek Sukahaji dan Koramil Sukahaji.

Semoga dengan giat seperti ini dapat menambah silaturahim dan mempererat kebersamaan dalam menciptakan keamanan khususnya di wilayah kecamatan Sukahaji.

Selanjutnya Kapolsek Sukahaji mengucapkan terima kasih atas kebersamaan makan siang ini, mari POLRI dan TNI serta tokoh agama bersama sama wujudkan Sukahaji yang aman damai dan sejuk, apalagi menjelang pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 mari kita sukseskan bersama. Ramah tamah dan makan siang selesai pukul 13.30 wib dengan penuh keakraban.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun