Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Minggu, 13 Agustus 2023

Kapolres Majalengka Memimpin Apel Pagi untuk Menjaga Kondusifitas dan Kesiapan Pemilu


Majalengka,- Kepemimpinan yang tegas dan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terus terlihat di Polres Majalengka. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., memimpin dengan teladan dalam Apel Pagi pada Jam Pimpinan. Apel berlangsung di Lapangan Apel Polres Majalengka, pada Senin, (14/8/2023).

Kegiatan Apel Pagi ini dihadiri juga oleh Wakakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran Polres Majalengka, serta personel dan ASN Polres Majalengka.

Dalam suasana yang penuh semangat, Kapolres Majalengka memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua rekan-rekan atas komitmen dan dedikasi mereka dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Majalengka, terutama menjelang perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) yang semakin mendekat.

"Terima kasih atas dedikasi dan kerja keras rekan-rekan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kita. Saat ini, kami memasuki periode yang krusial, yakni menjelang Pemilu. Semangat kolaborasi dan profesionalisme kita semua sangat diperlukan dalam memastikan pelaksanaan Pemilu yang aman dan tertib," ujar AKBP Indra Novianto.

"Kita siapkan untuk melaksanakan Simulasi, Simulasi Pemilu adalah langkah penting yang akan memastikan bahwa kita semua telah siap menghadapi setiap situasi yang mungkin terjadi”imbuhnya. 

Selain itu, Kapolres Majalengka berpesan kepada seluruh anggota untuk senantiasa peduli terhadap tahanan dan berkoordinasi secara rutin mengenai kesehatan dan kondisi mereka,”tukasnya.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa kekompakan dan kerjasama yang erat antara semua elemen di Polres Majalengka adalah pondasi kuat dalam menjaga keamanan. Ia menegaskan bahwa upaya bersama ini akan terus ditingkatkan dalam menghadapi tantangan-tantangan ke depan.

“Apel pagi ini menggambarkan tekad dan persiapan yang matang dari Polres Majalengka untuk memastikan Pemilu yang aman dan lancar. Dengan semangat yang tinggi, kolaborasi yang kuat, serta perhatian terhadap setiap aspek penanganan, Polres Majalengka berkomitmen untuk menjaga kondusifitas dan melindungi masyarakat dalam menjalani proses demokrasi”pungkasnya.


((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun