Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Senin, 14 Agustus 2023

Kapolresta Cirebon Resmikan Renovasi Propam Polresta Cirebon


Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, meresmikan renovasi Gedung Propam Polresta Cirebon, Selasa (15/8/2023). Kegiatan tersebut diawali pengguntingan pita, penandatanganan prasasti peresmian, hingga peninjauan sejumlah ruangan.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolresta Cirebon AKBP Dedy Darmawansyah N., S.I.K, S.H, M.H, PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Cirebon, Pimpinan Bank BJB Cabang Sumber, Pimpinan Bank BRI Cabang Gunungjati, Kadis PUPR Kab. Cirebon, Kabid Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Kab. Cirebon, Kabid Bangdung dinas PUPR Kab. Cirebon, Pimpinan PT. LAO CHOW, Pimpinan PT. AVI AVIAN, Pimpinan PT. Super Blokmil Indonesia (SBI), Pimpinan PT. ITP Palimanan dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, menyampaikan, terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam peresmian renovasi Gedung Propam Polresta Cirebon yang dilaksanakan sejak 15 Mei 2023 tersebut.

"Kita patut berbangga dan bersyukur dengan direnovasinya Gedung Propam Polresta Cirebon. Propam sebagai petugas gaktiblin bagi anggota serta melakukan pengawasan kepada anggota agar tidak salah dalam menggunakan kewenangannya," ujar Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Ia mengatakan, sebaik-baiknya sistem tetap butuh fungsi pengawasan dari Propam. Pihaknya mengajak untuk menggunakan dan merawat Gedung Propam ini dengan sebaik mungkin sehingga kondisinya bisa utuh terjaga untuk ke depannya.


((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun