Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Senin, 21 Agustus 2023

Kapolsek Sindangwangi dan Bhabinkamtibmas Hadiri Kegiatan Tasyakuran Haji dan Santunan Anak Yatim Piatu


Majalengka, - Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili, S.M., dan Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka setempat telah menghadiri sebuah kegiatan tasyakuran haji dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Blok Kliwon, Desa Jeruk Leueut, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka pada Senin,(21/8/2023). 

Kehadiran mereka dalam acara ini menunjukkan upaya nyata dalam membangun kemitraan dan kedekatan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, yang pada akhirnya berkontribusi terhadap terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sindangwangi.

Kegiatan tasyakuran haji dan santunan anak yatim piatu tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sindangwangi beserta Bhabinkamtibmas sebagai bentuk komitmen Polsek Sindangwangi dalam turut serta dalam kegiatan sosial dan keagamaan di lingkungan masyarakat. Selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu, kegiatan ini juga merupakan momen penting untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan komponen masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui IPTU Wili Rukwili, S.M., menyampaikan pentingnya kemitraan dan kerjasama antara kepolisian, tokoh agama, dan tokoh masyarakat dalam menjaga stabilitas kamtibmas. "Kami hadir di sini sebagai bentuk dukungan dan kebersamaan dalam upaya menjaga keamanan dan keharmonisan di wilayah kita," ujar Kapolsek Sindangwangi.

Kehadiran Kapolsek Sindangwangi dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini menunjukkan bahwa aparat kepolisian tidak hanya fokus pada tugas penegakan hukum, tetapi juga berperan aktif dalam mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan oleh masyarakat. Dengan berinteraksi secara langsung dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan anak yatim piatu, diharapkan ikatan emosional antara polisi dan masyarakat semakin kuat, sehingga tercipta kerja sama yang efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sindangwangi.
#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

((Bang keling)) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun