Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Agustus 2023

Kapolsek Sukahaji Hadiri Kegiatan Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-78 di Desa Cikoneng


Majalengka, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Hadiri Kegiatan Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-78 di Desa Cikoneng bertempat di Alun-Alun Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (8/8/2023) malam.

Hadir dalam kegiatan tabligh Akbar tersebut Camat Sukahaji Anih Rehnawati, Kapolsek Sukahajk AKP. Rudy Djunardi, Danramil Sukahaji Kapten Inf Nana Rusmana, Kepala Desa Cikoneng Kusnadi, Ketua DKM H. Dede Supriatna, Masyarakat Desa Cikoneng ± 200 orang.
Kegiatan peringatan HUT RI yang ke-78 pemerintah Desa Cikoneng mengadakan tabligh akbar dengan Penceramah almuqaram habib Sholeh bin Abdullah bin Yahya (pengasuh ponpes Rohmatul Ummah ) dari Loji Jatiwangi.

Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi mengatakan Kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 78 merupakan agenda rutin tahunan Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka.

Selama berlangsungnya kegiatan Tabligh Akbar tersebut berjalan dengan ama tertib dan lancar juga kondusif,” tutup Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun