Berita Terkini

Peduli Kesehatan, Babinsa Tegalharjo Laksanakan Pendampingan Posbindu di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Koptu Sanda Arieswanto bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Joko Le...

Postingan Populer

Kamis, 10 Agustus 2023

Melalui DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Jalin Keakraban Bersama Warga Binaan


Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Harry melaksanakan kegiatan rutin berupa kegiataan sambang silaturahmi melalui Door to door system (DDS) kepada warga binaannya di Blok Cintaasih Desa Sunalari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (10/08/2023).

Selain berupa kegiatan sambang, Kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keaktifan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di binaan.

Bripka Harry menjelaskan bahwa, "Melalui sambang DDS, kami dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan."

Bhabinkamtibmas mengharapkan masyarakat dapat menanamkan pada diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab kita bersama.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa DDS juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk mencari jalan keluarnya.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun