Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Minggu, 13 Agustus 2023

Memeriahkan HUT RI Ke-78 Warga Sindangkasih Blok Minggu Gelar Jalan Santai Dan Berbagai Perlombaan


Majalengka, Minggu, 13 Agustus 2023 pukul 07.00 wib Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023, Warga Masyarakat Sindangkasih Lingkungan Sindangsari Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka Menggelar Kegiatan Jalan Santai dan dikawal Marching Band Smp 2 majalengka.

Seklur (Sekertaris Lurah) Kelurahan Sindangkasih Bapak Abdul Wahab didampingi Ketua Rw Bapak Didi Muhdi dan Seluruh Panitia Mumbuka secara resmi Kegiatan Jalan Santai Dilingkungan Sindangsari Kelurahan Sindangkasih Kabupaten Majalengka dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, di halaman madrasah Al - Anwar.

Kegiatan Jalan santai dan Perlombaan digelar di wilayah Kelurahan Sindangkasih Untuk perlonbaan digelar di halaman Madrasah Al- Anwar lingkungan Sindangsari Kelurahan Sindangkasih. Adapun setiap Rt dilingkungan Sindangsari menurunkan perwakilan  lomba, didukung pasukan sorak  masing-masing.

Didi Muhdi selaku Ketua Rw dan Seluruh Panitia mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan mampu memperkuat tali silaturahmi dilingkungan. Tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah menanamkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air sekaligus memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

Adapun Para Masyarakat Lingkungan Sindangsari terlihat sangat semangat mengikuti Jalan Santai dan berbagai perlombaan, mereka selalu memberi support kepada teman-temannya saat melaksanakan perlombaan, Untuk kedepannya dengan harapan kegiatan yang diadakan di lingkungan Sindangsari lebih kreatif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Seklur Kelurahan Sindangkasih Bapak Abdul Wahab mengucapkan ribuan terimakasih kepada Seluruh Panitia dan Masyarakat Lingkungan Sindangsari yang telah mengadakan kegiatan ini dari awal hingga akhir, semoga kedepan nya lebih kreatif dan lebih meriah lagi. 

Alhamdulillah kegiatan perlombaan HUT RI yg ke 78 berjalan dengan lancar berkat kerjasama dan kekompakan para pengurus RT RW dan panitia agustusan yg terdiri dari para pemuda & pemudi lingk.sindangsari


(Bang keling) 

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun