Berita Terkini

Kasus Curi Emas dengan Modus Hipnotis Mengaku Petugas Dinas Kesehatan Berhasil Diungkap Polresta Cirebon

Polresta Cirebon berhasil mengungkap kasus pencurian emas dengan modus hipnotis mengaku petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon. Petugas j...

Postingan Populer

Kamis, 10 Agustus 2023

Patroli malam, Polsek Cikijing Sambangi Security Bank Dan Berikan Himbauan


Majalengka - Untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta lll Aiptu Agus Sri Wandono, S.H, Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho, Bhabinkamtibmas Briptu Pijar dan tampak pula personil dari koramil 1705 Cikijing serta Satpol PP melakukan sambang dengan Security Bank BJB KCP Cikijing, Kamis (10/08/2023) dini hari.

Petugas memberikan arahan kepada Security Bank BJB KCP Cikijing agar berhati-hati dan waspada apabila ada warga masyarakat yang kebingungan mengenai kartu ATM nya yang tertelan mesin supaya cepat ditolong dan disarankan cepat melapor ke Bank yang menerbitkan kartu ATM.

Lebih lanjut dikatakan demi keamanan kita bersama kepada nasabah pengguna ATM agar waspada, apabila ada orang yang mengutak atik mesin ATM dan terlihat bukan petugas atau teknisi, agar segera lapor kepada petugas keamanan yang berada Bank tersebut.

“Kami berharap kepada Security Bank agar bisa membantu kami dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Cikijing,” ujar Aiptu Agus.

Sementara itu, Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan bahwa, “Pelaksanaan patroli dan beri pesan kamtibmas kepada Security Bank untuk memastikan situasi sekitar dan wilayah hukum Polsek Cikijing aman dan kondusif.”imbaunya.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun