Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Kamis, 03 Agustus 2023

Polres Majalengka Menggelar Apel Kesiapan Pam BKO di Indramayu


Majalengka, Kabag Ops Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja pimpin pelaksanaan apel kesiapan pam bko puluhan anggota Polres Majalengka ke Indramayu bertempat di lapangan apel Polres Majalengka, Kamis (3/8/2023).

Kabag Ops Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja mengingatkan agar laksanakan tugas pengamanan dengan baik guna menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Indramayu.

Kehadiran personil Polres Majalengka ini merupakan bentuk dukungan dan kerja sama antarinstansi dalam menjaga stabilitas daerah.

“Selanjutnya, tak lupa menekankan kepada seluruh personil yang akan melaksanakan pengamanan unjuk rasa untuk tidak terpancing dengan situasi saat pelaksaan unjuk rasa dan tidak diperbolehkan membawa senjata jenis apapun baik senjata tajam apalagi senjata api, serta jangan terbawa emosi atau terpancing tunjukanlah sikap humanis".

Rekan – rekan tetap semangat dan jaga kesehatan serta keselamatan dan jangan lupa berdoa disetiap melaksanakan kegiatan, pungkas Kabag Ops Polres Majalengka.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun