Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Senin, 21 Agustus 2023

Polwan Bhabinkamtibmas Gelar Dialog dengan Perangkat Kelurahan dan Warga Kelurahan Tarikolot


Majalengka,- Sebagai bagian dari upaya membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, seorang polisi wanita (polwan) yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas melakukan dialog dengan perangkat kelurahan dan warga Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilakukan pada Senin,(21/8/2023), dengan tujuan mempererat kedekatan dan memahami lebih dalam kebutuhan serta permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Polwan Bhabinkamtibmas tersebut menjalankan tugasnya dengan semangat dan komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya. Dalam dialog yang dilakukan di Kelurahan Tarikolot, perangkat kelurahan dan warga hadir untuk berbicara secara terbuka mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan situasi kamtibmas di lingkungan mereka.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., mengungkapkan pentingnya peran polwan dalam menjalankan tugas-tugas Bhabinkamtibmas. "Kehadiran polwan dalam tugas Bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan nuansa berbeda, tetapi juga menciptakan keterbukaan dan keakraban dalam berkomunikasi dengan masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, polwan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mendengarkan keluhan serta aspirasi yang disampaikan oleh perangkat kelurahan dan warga. Polwan tersebut juga memberikan informasi mengenai langkah-langkah preventif yang dapat diambil oleh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Diharapkan, melalui dialog yang terjalin dengan baik antara polwan Bhabinkamtibmas, perangkat kelurahan, dan warga, dapat tercipta rasa saling percaya dan kerja sama yang erat. Dengan demikian, situasi kamtibmas di Kelurahan Tarikolot dan wilayah binaan lainnya dapat semakin kondusif dan aman bagi seluruh warga.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun