Berita Terkini

Anniversary Ke Dua Bunda Milenial Banjarnegara di Gelar Secara Sederhana dan Semangat Kebersamaan

Banjarnegara. Bunda Milenial Banjarnegara peringati hari lahir yang ke 2 dengan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama bertempat  d...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Agustus 2023

Terjadi lagi musiba Dikarenakan Berandal Si Jago Merah Lalap Rumah Warga Sijago Merah Berkuasa Dan Berkobar Diatas Rumah Warga Si Jago Merah Lalap Rumah Milik Warga Desa Bojong Lor


Si jago merah lalap rumah milik Yono warga Desa Bojong lor blok Kuta gede I Rt.06 Rw.02 kecamatan Jamblang kabupaten Cirebon, Sabtu (19/08/2023).

Kebakaran tersebut terjadi sekitar jam 13.30 WIB dan api baru bisa di padamkan setelah tim pemadam kebakaran datang serta di bantu oleh warga dengan alat seadanya.

Dengan sigap Kapolsek Klangenan Iptu Ngatidja, S.H turun dan pantau ketempat kejadian kebakaran bersama dengan jajarannya. 

Di sampaikan oleh Kuwu Bojong lor Badrul jaman, di duga dalam insiden terjadinya kebakaran di sebabkan oleh konsetling arus listrik.

Iya juga menambahkan, sementara  kerugian 1 unit sepeda motor, sepeda ontel, 1 unit TV ikut terbakar hingga di perkirakan mencapai 250 juta dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Jelasnya.

(H.BABIL)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun