Berita Terkini

Kasus Curi Emas dengan Modus Hipnotis Mengaku Petugas Dinas Kesehatan Berhasil Diungkap Polresta Cirebon

Polresta Cirebon berhasil mengungkap kasus pencurian emas dengan modus hipnotis mengaku petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon. Petugas j...

Postingan Populer

Kamis, 10 Agustus 2023

TNI-Polri di Cikijing Bersinergi Latih PBB Paskibra Tingkat Kecamatan


Majalengka - Pagi ini Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta lll Aiptu Agus Sri Wandono, S.H bersama Anggota Koramil 1705 Cikijing Sertu Sudarno melatih Paskibra tingkat Kecamatan Cikijing untuk menjadi pasukan pengibar bendera di Upacara HUT RI ke-78, Kamis (10/08/2023).

Pelatihan PBB ini bertujuan untuk mempersiapkan siswa-siswi Paskibra agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan mengikuti protokol yang benar dalam upacara tersebut.

Aiptu Agus memberikan arahan tentang teknik pengibaran bendera, gerakan, sikap, dan disiplin selama upacara. Diharapkan dengan latihan ini, siswa dapat menjadi pasukan paskibra yang terampil dan mengibarkan bendera dengan penuh kebanggaan dan rasa tanggung jawab sebagai wujud penghormatan kepada negara dan semangat kemerdekaan,

Siswa-siswi Paskibra dapat menjadi duta-duta yang berkompeten dan menjunjung tinggi nilai-nilai patriotisme dan kebangsaan, dalam kegiatan Pasukan Pengibar bendera dalam upacara HUT RI ke-78 mendatang.

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun