Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Minggu, 17 September 2023

Babak Akhir Turnamen Bola Kuwu Cup Dimenangkan Taem Kertasura FC Dengan menumbangkan Taem Surakarta FC





"KABUPATEN CIREBON,- Babak yang ditunggu- tunggu akhirnya datang juga 2 Taem kesebelasan Kertasura FC berhasil merebut juara I setelah berhasil mengalahkan taem Surakarta FC dengan skor akhir 2-0 dalam laga final kuwu Cup Danawinangun Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon.


Laga final yang diikuti 32 taem se ciayumajakuning bahkan ada juga dari kabupaten Pemalang Jawa Tengah ini dihadiri oleh Muspika anggota DPR RI H. Satori, Camat Klangenan, Dedi Susilo, Kapolsek, Danramil, ketua Satgas Babil DPP AMPAR juga turut hadir dan tamu undangan lainnya.

Kuwu Danawinangun Maman Sukarman menjelaskan, kami selaku pemerintah Desa sangat bersyukur kegiatan turnamen Kuwu Cup Danawinangun yang diikuti 32 tim se ciayumajakuning bahkan ada juga dari kabupaten Pemalang Jawa Tengah dapat berjalan dengan sukses dan lancar, Minggu (17/09/2023).



Yang kedua ini bukan yang terakhir kalinya kami laksanakan Insya Allah kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya terlebih lagi melihat antusias peserta dan masyarakat sangat tinggi sekali dalam penyelenggaraan event sepakbola luar biasa sekali ujar Sukarman (Kuwu).




"Melihat jumlah peserta turnamen yang mencapai 32 taem saya optimis kedepan di wilayah III Cirebon khususnya Desa Danawinangun akan muncul bibit-bibit atau talenta muda yang berbakat dari cabang olahraga sepakbola, " karena banyak yang mendukung acara ini bukan hanya warga desa Danawinangun saja tapi dari luar desa juga bahkan banyak seponsor yang mendukung kegiatan positif pungkas Sukarman.



Turnamen ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan mencari talenta muda berbakat sepakbola khususnya di Kabupaten Cirebon.

Terlebih lagi sepakbola memiliki banyak peminat dan dicintai serta di gemari oleh masyarakat baik dari yang muda bahkan sampai yang tua.

Saya ucapkan selamat kepada taem dari Desa Kertasura yang berhasil meraih juara I yang berhasil mengalahkan tim dari Surakarta fc dengan skor 2-0 .

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, Polsek, Koramil Klangenan dan unsur muspika Klangenan yang sudah membantu berjalannya turnamen tersebut sehingga berjalan dengan lancar sukses tanpa ekses," pungkasnya.

Sementara Manager taem Surakarta FC Riko Riyanto  merasa kecewa tapi apa mau dikata Taem kami sudah melakukan yang terbaik, sudah berjuang sekuat tenaga memberikan tampilan terbaiknya, tetapi apa boleh dikata, kita memang harus mengakui ketangguhan tim lawan (Kertasura FC) yang juga bermain sangat apik," mungkin di turnamen tahun depan kita bisa jadi juaranya yang penting berusaha semangat dan berdo,a pungkas Riko. (H.BABIL)

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun