Berita Terkini

Organisasi Pers, PPDI Hadir di Kabupaten Rohul, Sabar Sitanggang Komandoi DPC-PPDI Rokan hulu

Sergap Target,  WWW.SERGAPTARGET.COM ROHUL - Organisasi Pers, Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesia (PPDI) terus kembangkan cabang organ...

Postingan Populer

Jumat, 29 September 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Kdp Ngobrol Bareng Masyarakat di Desa Binaanya



Majalengka, Untuk menghidari adanya tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar dan agar mengurangi gerak pelaku tindakan kriminal lainnya, Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si.,CPHR., melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Heuleut Polsek Kdp Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H. melaksanakan ngobrol bareng masyarakat yaitu dengan cara mendatangi ke warga masyarakat dan menghimbau agar selalu waspada. Jum'at (29/9/2023).

Pada kesempatan tersebut Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H.  mengatakan, "niat dan kesempatan adalah unsur pokok terjadinya tindak pidana, maka agar dapat menekan niat dan kesempatan para pelaku melakukan aksinya maka kita setiap individu tetap waspada dan tidak lalai dalam mengantisipasi." ujarnya.

"Mengurangi kesempatan merupakan hal yang dapat kita lakukan walau kelihatan sederhana namun dapat mengurungkan niat pelaku." lanjut Bripka Cecep Basuki Rahmat, S.H.

Kapolres Majengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana  menyampaikan, " bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke warga masyarakat dengan cara ngobrol bareng masyarakat guna mengantisipasi segala bentuk tindak kriminal." ujar Kapolsek.

"Kita imbau kepada masyarakat agar selalu waspada guna terhindar menjadi korban tindak kriminal." tutup Kapolsek.

#polripresisi 
#manajemencitra
#polresmajalengka

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun