Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Selasa, 19 September 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Bantu Kakek yang Dagangannya Jatuh sebagai Bentuk Kepedulian

Majalengka - Kepedulian terhadap sesama adalah nilai yang sangat dijunjung tinggi dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Sebagai bentuk nyata dari nilai tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sindanghaji dari Polsek Palasah, Polres Majalengka, Polda Jabar, Bripka Tio Handoyono, SH, turut membantu seorang kakek ketika dagangannya jatuh pada Selasa (19/9/2023).

Saat Bripka Tio Handoyono sedang melintas di daerah tersebut, ia melihat seorang kakek yang tengah berdagang mengalami kejadian yang tidak diinginkan, yaitu dagangannya tumpah dan jatuh ke tanah. Tanpa ragu, Bripka Tio segera mendekati dan membantu mengangkat dagangan yang tumpah, membantu membersihkan dan mengembalikannya ke atas meja dagang milik kakek tersebut.

Selain membantu mengangkat dagangan, Bripka Tio juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada kakek tersebut dan memastikan bahwa kondisi kakek tersebut baik-baik saja setelah kejadian tersebut. Pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan mencakup pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan sekitar.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si.,melalui Kapolsek Palasah, IPTU Heru Samsul Bahri, SE, MM, mengapresiasi tindakan Bripka Tio Handoyono yang menunjukkan kepedulian terhadap sesama. "Tindakan Bripka Tio adalah contoh nyata dari sikap kepedulian yang harus dijunjung tinggi. Kita sebagai anggota kepolisian harus selalu berada di tengah masyarakat, membantu mereka, dan memberikan rasa aman," ungkap IPTU Heru Samsul Bahri, SE, MM.

Diharapkan, kepedulian seperti yang ditunjukkan oleh Bripka Tio Handoyono dapat menginspirasi masyarakat untuk selalu membantu sesama, sehingga tercipta lingkungan yang lebih peduli dan harmonis.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun