Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Kamis, 28 September 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Anak-anak Warga yang Bermain di Desa Palabuan


Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji dari Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Rudianto, melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan anak-anak warga yang sedang bermain di salah satu rumah warga di wilayah Desa Palabuan, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Jumat (29/9/2023).

Bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, khususnya generasi muda, Briptu Rudianto menyambangi tempat dimana anak-anak sedang bermain. Anak-anak yang sedang asyik bermain diberikan imbauan terkait kamtibmas dan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

"Kami menganggap penting untuk berinteraksi dengan anak-anak karena mereka adalah generasi penerus bangsa. Dalam kegiatan ini, kami memberikan pemahaman mengenai kamtibmas dan mengajak mereka untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan," ujar Briptu Rudianto.

Selain memberikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga memberikan penjelasan mengenai tugas dan peran polisi dalam menjaga keamanan masyarakat. Anak-anak diberikan pemahaman untuk tidak takut kepada polisi dan diharapkan dapat melaporkan hal-hal yang mencurigakan.

"Anak-anak adalah agen perubahan di lingkungan sekitarnya. Dengan memberikan pemahaman dan imbauan sejak dini, kami berharap mereka dapat tumbuh sebagai generasi yang peduli akan kamtibmas dan dapat berkontribusi dalam menjaga keamanan bersama-sama dengan polisi," tambah Briptu Rudianto.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si.,CPHR melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, S.H., M.H.mengatakan Kegiatan sambang dan dialogis ini menjadi wujud kepedulian Polsek Sukahaji untuk selalu mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya anak-anak, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum mereka."pungkasnya.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun