Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Minggu, 17 September 2023

Dua Bhabinkamtibmas Polsek Maja Terus Jalin Kedekatan dengan Warga di Desa Kertabasuki


Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, BRIPTU Heri Pangestu, dan rekannya aktif menjalin kedekatan dengan masyarakat di wilayah hukumnya. Pada Minggu (17/9/2023), keduanya melakukan kegiatan sambang dan dialogis di Desa Kertabasuki, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka.

Bertujuan untuk meningkatkan kemitraan dan memahami lebih dekat kebutuhan serta aspirasi masyarakat, kedua Bhabinkamtibmas aktif memberikan imbauan dan berdialog dengan tokoh pemuda dan warga desa. Dialogis yang digelar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang kamtibmas, mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan, serta mendukung program-program pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Briptu Heri Pangestu, Bhabinkamtibmas Polsek Maja yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, menyampaikan, "Kami berkomitmen untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengar aspirasi mereka, dan memberikan bimbingan serta imbauan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif."pungkasnya.

Selain memberikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga menggali informasi terkait permasalahan-permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat, dan memberikan solusi atau arahan yang sesuai dengan hukum yang berlaku. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan dan dukungan Polri kepada masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Maja IPTU Kennedy Joko Lelono mengatakan Kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga diharapkan dapat membentuk sinergi positif antara masyarakat dan kepolisian, sehingga tercipta hubungan yang baik, saling percaya, dan dapat bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

#polripresisi 
#manajemencitra
#polresmajalengka

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun