Berita Terkini

Anniversary Ke Dua Bunda Milenial Banjarnegara di Gelar Secara Sederhana dan Semangat Kebersamaan

Banjarnegara. Bunda Milenial Banjarnegara peringati hari lahir yang ke 2 dengan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama bertempat  d...

Postingan Populer

Kamis, 28 September 2023

Jalin Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Kantor Desa Cipulus



Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Kurdiyanto melaksanakan sambang silaturahmi dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Cipulus untuk menyampaikan imbauan – imbauan Kamtibmas sekaligus jalin silaturahmi, Jum'at (29/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Kurdiyanto meminta kepada warga masyarakat Desa Cipulus melalui Kepala Desa dan perangkat desa nya masing – masing untuk ikut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kegiatan sambang kali ini Anggota Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga Desa Cipulus untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing. Agar situasi wilayah Kecamatan Cikijing ini tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menyampaikan "Bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara Personil Kepolisian dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di Desa."


#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolsekcikijing

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun