Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Minggu, 17 September 2023

Ka SPKT l Polsek Cikijing Beri Imbauan Antisipasi C3 Kepada Juru Parkir


Majalengka - Ka SPKT l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Asep Nugroho melaksanakan patroli dialogis kepada juru parkir guna antisipasi C3 (Curas,Curat dan Curanmor) di Wilayah hukum Polsek Cikijing, Minggu (17/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Asep Nugroho melakukan himbauan langsung kepada juru parkir saat melaksanakan patroli. Hal ini dilakukan untuk mengajak tukang parkir turut menjaga dan sadar akan keamanan serta ketertiban dalam masyarakat.

Aipda Asep cek bmengatakan, dalam patroli dialogisnya memberikan himbauan dengan mengajak tukang parkir untuk selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya mengamankan kendaraan, mengatur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

“Tukang parkir harus benar-benar mengawasi lokasi parkir yang menjadi tanggung jawabnya. Hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor,” kata 

Lanjutnya, setelah memberikan himbauan, patroli dialogis dilanjutkan dengan memberi pesan kamtibmas dan diharapkan masyarakat turut peduli keamanan lingkungan.


#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolsekcikijing

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun