Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Kamis, 28 September 2023

Kapolsek Palasah dan Anggota Sambut Kemeriahan Maulid Nabi di Masjid Nurul Huda Desa Weragati



Majalengka - Kapolsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar, IPTU Heru Samsul Bahri, SE MM, beserta anggota, turut meramaikan dan menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Huda Desa Weragati, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka pada Kamis (28/9/2023) malam.

Kehadiran Kapolsek dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi ini adalah sebagai bagian dari upaya menjaga harkamtibmas dan mempererat hubungan dengan para tokoh agama di wilayah hukum Polsek Palasah. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak seluruh warga bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

"Seringnya silaturahmi dengan tokoh agama dan ikut bersama-sama menjaga kamtibmas adalah hal yang sangat diharapkan. Kita dapat membangun kerjasama yang baik antara kepolisian dan tokoh agama untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat," ujar Kapolsek Palasah IPTU Heru Samsul Bahri, SE MM.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, mengapresiasi kehadiran Kapolsek Palasah dan anggotanya dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi. Hal ini menunjukkan komitmen Polri dalam menjalin sinergi dan kebersamaan dengan tokoh agama serta masyarakat dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban.

"Kita berharap dengan terus menjaga hubungan baik dan kerjasama yang erat dengan tokoh agama, serta selalu terlibat dalam berbagai kegiatan keagamaan, kita dapat bersama-sama menciptakan wilayah yang aman, nyaman, dan penuh keberkahan," tambah Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.Si.,CPHR.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun