Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Selasa, 19 September 2023

Patroli Siang Ke Bank Mandiri, Polisi Berikan Imbauan Kamtibmas


Majalengka - Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli dialogis di jalur dalam wilayah hukum Polsek Kdp guna mengantisipasi terjadinya pencurian, penipuan maupun tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Kdp Polres Majalengka. Selasa (19/9/2023).

Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan sasaran tempat keramaian seperti SPBU, ATM Center, Minimarket, serta perumahan atau pemukiman warga. 

Disela-sela pelaksanaan kegiatan tersebut, personel Polsek Kdp berhenti sejenak untuk memberikan himbauan kepada anggota security dan nasabah yang ditemui di Bank Mandiri Kadipaten.

Dalam kesempatan tersebut, personel Polsek Kdp memberikan imbauan kepada anggota security dan nasabah Bank Mandiri Kdp agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya.

Sementara itu Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana menyampaikan, dengan adanya patroli dialogis ini dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan petugas satpam dan nasabah bank tereebut sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

#polripresisi 
#manajemencitra
#polresmajalengka

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun